Flash Banner

INVESTASI CUMA RP 10.000,-

Kamis, 29 November 2012

Tak Seperti Dia - Audy

[intro] Cm G Cm G 

Cm        G 
Coba pikirkan 
Cm       G   D   Em 
sekali lagi sebelum 
    D            A/C# C D 
kau tinggalkan dia 

Cm             G 
Apa yang kau cari 
Cm      G  D   Em 
sebenarnya cinta 
  D            A/C# C D 
atau semu semata 
   
[chorus] 
G  D    Em   Am E/G#  D 
Ku berharap Kau kembali 
C           Bm               C  
tak perlu hiraukan aku di sini 
           Am            D 
sewajarnya kau mencintainya 

G   D        Em Am   E/G# D 
Aku takkan bisa seperti dia 
C             Bm             C 
sampai kapanpun aku takkan bisa 
           Bm           Em 
seharusnya hatinya milikmu  
Am D    C 
seutuhnya 

Cm           G 
Aku takkan memaksamu 
Cm          G D    Em 
karena kutahu hatinya 
          D              
jangan sampai kau sesali 
    A/C#                    D  E 
dan ku tak ingin semua terjadi 

[solo] A G D/F# F E 
       D C#m Bm C#m D E 


[chorus] 
A  E    F#m  Bm F#  E 
Ku berharap Kau kembali 
D           C#m              D 
tak perlu hiraukan aku di sini 
    C#m    Bm        A   G  F#m E 
sewajarnya kau mencintainya 

A    E      F#m Bm   F#   E 
Aku takkan bisa seperti dia 
D             C#m            D 
sampai kapanpun aku takkan bisa 
           C#m          F#m 
seharusnya hatinya milikmu  
Bm E    A 
seutuhnyahttp://Kumpulblogger.com/signup.php?refid=311581

Tidak ada komentar:

Posting Komentar